Bupati hingga Gubernur Hadiri Kunjungan Presiden Jokowi ke Ponpes An Nawawi Tanara

SERANG – Sejumlah pejabat sudah hadir pada kegiatan kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Provinsi Banten di Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, Rabu (14/3).

Presiden Jokowi pada kesempatan ini, hadir mengikuti kegiatan Peluncuran Program Lembaga Keuangan Mikro Syariah Wafa Mandiri dan Silaturahim dengan keluarga besar Pondok Pesantren An-Nawawi Tanara.

Pejabat-pejabat yang hadir di antaranya Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa, Gubernur Banten Wahidin Halim, KH Ma’aruf Amin, Rektor Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Sholeh Hidayat.

Pantauan di lokasi, pengamanan ketat diberlakukan di kawasan Pondok Pesantren An Nawawi Tanara. Personel kepolisian berjaga-jaga dan mengatur lalu lintas di Jalan Syeh Nawawi Tanara. Petugas Paspampres pun siap siaga. Disediakan pintu pengamanan, sayangnya undangan kegiatan ini terbatas sehingga masyarakat tidak bisa mengikuti kegiatan kunker Presiden RI.

Kursi yang disediakan di panggung utama terlihat sudah penuh, yang diisi oleh tamu undangan termasuk pejabat.

Mulhatul Azami, mahasiswa Untirta yang mendapat undangan kegiatan mengatakan, ia menghadiri peluncuran lembaga keuangan mikro syariah bersama Rektor Untirta.

“Saya ke sini sama Pak Rektor. Datang ke sini pagi sekitar jam tujuh,” terangnya pada Radar Banten Online. (Anton Sutompul/antonsutompul1504@gmail.com).