Iti Octavia Jayabaya didampingi suaminya, Farid Dermawan, di TPS I Pasir Kaum, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Rabu (17/4).

LEBAK – Pemilu 2019 diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang dapat membawa Indonesia ke arah yang lebih baik. Untuk itu, Iti mengajak semua elemen masyarakat di Lebak untuk menggunakan hak pilihnya sebagai bentuk dukungan masyarakat terhadap pemerintah.

Bupati Iti Octavia Jayabaya menyatakan, pelaksanaan pemilu 2019 berjalan aman, lancar, nyaman, adil dan jujur sesuai dengan harapan masyarakat Indonesia. Untuk itu, melalui pemilu ini Iti berharap Indonesia semakin baik dan masyarakatnya sejahtera dan bahagia. Ini bukti masyarakat mendukung pembangunan, yakni dengan menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019.

“Bagi warga di pelosok-pelosok yang belum datang mari gunakan hak pilih. Karena ini wujud pertanggungjawaban kita kepada Allah melalui pemilu,” kata Iti Octavia Jayabaya didampingi suaminya, Farid Dermawan, di TPS I Pasir Kaum, Kelurahan Rangkasbitung Barat, Kecamatan Rangkasbitung, Rabu (17/4).

Menurut Ketua DPD Partai Demokrat Banten ini, pemilu ini merupakan seleksi untuk memilih pemimpin yang berkualitas dan pro terhadap kepentingan rakyat. Calon pemimpin ke depan diharapkan mampu membawa perubahan terhadap bangsa dan negara, sehingga Indonesia semakin baik. Masyarakatnya semakin sejahtera dan bahagia.

Untuk angka partisipasi pemilih, Bupati Iti Octavia Jayabaya mengaku optimistis angka partisipasi di Lebak di atas 70 persen. Apalagi, dengan satu pilihan saja, saat pilkada bupati dan gubernur angka partisipasi pemilih di Lebak di atas 70 persen. Apalagi semua elemen sudah bergerak menyosialisasikan meningkatkan partisipasi masyarakat. (Mastur)