Bupati Tangerang Gelar Halalbihalal Secara Online

0
558 views

TANGERANG-Kegiatan ini baru pertama dilakukan dalam sejarah Kabupaten Tangerang. Bupati Ahmed Zaki Iskandar dan Wakilnya Mad Romli melakukan halalbihalal secara online di hari pertama masuk kerja usai libur Lebaran, Selasa (26/5). Halal bihalal melalui video conference ini melibatkan unsur Forkopimda dan seluruh OPD beserta camat se-Kabupaten Tangerang.

“Kondisi saat ini tidak memungkinkan kita untuk bersalam-salaman meski dalam suasana Idul Fitri sekalipun. Oleh karenanya halalbihalal kali ini kita gelar secara online melalui video conference,” kata Zaki didampingi Wakilnya Mad Romil.

Pada kesempatan itu, Zaki memohon maaf lahir dan batin. Dia berharap semua amal ibadah di bulan suci ramadan, pahalanya dilipatgandakan oleh Allah SWT. “Meski tidak saling bertemu langsung, tapi insya Allah tidak mengurangi nilai dari halal bihalal,” katanya.

Bupati dua periode ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. Zaki juga mengucapkan terima kasih kepada Kadis Sosial, Satpol PP, Dishub yang terus bekerja keras di tengah pandemi Covid-19. Termasuk Dinas Kebersihan dan Lingkungan Hidup dalam melayani masyarakat.

Kapolresta Tangerang, Kombespol  Ade Ary Syam Indradi mengingatkan perjuangan masih belum selesai. Jangan pernah lelah mengingatkan dan mendidik masyarakat untuk hidup sehat di tengah wabah Covid-19. “Kita harus mulai terbiasa dengan hidup seperti ini. Karena sampai saat ini belum ada vaksin covid-19,” ujarnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch. Maesyal Rasyid yang mewakili seluruh ASN di Kabupaten Tangerang memohon maaf kepada bupati dan wakil bupati dan segenap jajaran Forkopimda. (asp)