Bupati Tatu Gelar Acara Buka Puasa Bersama

Tatu

SERANG – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah bersama Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa dan pejabat Pemkab Serang menggelar acara buka puasa bersama dan salat tarawih, Selasa (7/6), di pendopo. Pejabat yang hadir seperti para kepala satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan camat se-Kabupaten Serang, tokoh agama, tokoh pemuda, dan ketua ormas.

Tatu“Waktu berjalan begitu cepat. Tak terasa bulan Ramadan telah datang lagi. Mari kita sambut bulan suci ini dengan suka cita. Marhaban ya Ramadan,” ujar Pandji Tirtayasa saat memberikan sambutan.

TatuPada buka puasa ini, dibagikan jadwal rutin salat tarawih berkunjung kepada para pejabat. “Tarawih bekunjung ini untuk mempererat jalinan kerja sama antara masyarakat, ulama, dan umaro,” kata Pandji.

TatuPada kesempatan itu, Pandji juga menyampaikan persoalan toleransi dan kerukunan umat beragama saat Ramadan. Antara lain, melakukan langkah antisipasi terhadap munculnya potensi ancaman yang dapat memicu gangguan ketertiban, memberikan imbauan kepada masyarakat baik yang menjalankan ibadah puasa maupun tidak harus saling jaga sikap, serta mengkoordinasikan langkah antisipasi dalam mencegah munculnya konflik agama. (ADVERTORIAL/Shodik)

Tatu

Tatu