Bupati Zaki Ajak TP PKK Lawan Covid-19

0
1140

TANGERANG – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) melawan penyebaran Covid-19. Peran PKK menjadi bagian penting pemerintah dalam melakukan edukasi tentang protokol kesehatan kepada masyarakat. Hal itu disampaikan Zaki dalam kegiatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-48 Tingkat Kabupaten Tangerang Tahun 2020, di Gedung Pendopo Bupati Tangerang, Selasa (27/10).

Bupati Zaki mengaku jika dukungan TP PKK Kabupaten Tangerang melalui program kemanusiaan yakni gerakan gebrak masker guna menekan laju penyebaran Covid-19, patut untuk diapresiasi. “Mudah-mudahan eksistensi PKK Kabupaten Tangerang bisa terus dipertahankan,” kata Zaki.

Bupati mengajak kepada seluruh TP PKK untuk terus kobarkan semangat dalam melawan Covid-19, dengan tetap menerapkan pola hidup bersih dan sehat serta mensosialisasikan protokol kesehatan Covid-19.   

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tangerang, Yuli Zaki Iskandar berterima kasih kepada seluruh TP PKK yang  terus aktif dan bersinergi dengan Pemkab Tangerang dalam melawan Covid-19 dan memberdayakan keluarga di Kabupaten Tangerang.

“Semoga TP PKK makin kompak, dan terus eksis dalam pelaksanaan pembangunan manusia di Indonesia khususnya kaum perempuan di Kabupaten Tangerang,” ucapYuli.

Yuli juga berharap, segenap jajaran TP PKK dapat mendedikasikan semua pengabdian dan kiprahnya untuk ikut serta dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat sesuai dengan tema HKG PKK tahun ini. (sep/din/air)