Burger King Buka di Kota Serang

0
3.253 views

SERANG –  Burger King hadir di Jalan Diponegoro, Kota Serang, sejak 29 Februari 2020. Kehadiran makanan cepat saji asal Amerika Serikat di Kota Serang ini untuk mendekatkan diri dengan konsumen setianya.

Store Manager Burger King Serang Nur Arief mengatakan, Burger King hadir di Kota Serang agar konsumen di ibukota Provinsi Banten ini tidak perlu lagi ke Cilegon, Tangerang, atau ke Jakarta hanya untuk menikmati makanan dari Burger King. “Sekarang lebih dekat dan lokasinya juga strategis,” katanya, Kamis (5/3).

Menurutnya, Kota Serang dengan lokasi pusat kota, keberadaan Burger King bisa memenuhi kebutuhan konsumen di Serang dan sekitarnya. “Masyarakat jadi lebih mudah menikmati menu dari Burger King,” tuturnya.

Burger King hadir di Kota Serang semakin memperluas jaringan gerai tersebut. Saat ini ada sekitar 200 jaringan di seluruh Indonesia. “Di Banten, Burger King hadir sudah ada di Tangerang Raya, Cilegon, dan Kota Serang. Memang lebih dominan di Tangerang Raya,” ungkapnya.

Ia menambahkan, Burger King menyediakan menu makanan cepat saji dengan dominan ayam dan burger. Meskipun gerai makanan cepat saji banyak di Kota Serang, tetapi Burger King menyediakan menu yang beragam.  “Menunya lebih banyak dan paling banyak diminati varian whopper,” tambahnya.

Kehadiran Burger King di Serang mendapatkan respons positif dari para konsumen, terutama pada jam makan siang dan malam.  Burger King Serang beroperasi 24 jam sehingga bisa memenuhi kebutuhan konsumen setiap waktu. Bagi konsumen yang tidak ingin menikmati menu di tempat, bisa memilih layanan drive thru. Sementara bagi yang malas keluar rumah, bisa membeli via Go-Food. (skn/)