Butik Oki Setiana Dewi Hadir di Serang

Butik Oki Setiana Dewi
Beberapa koleksi busana di Butik Oki Setiana Dewi Serang, Rabu (2/3/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Butik Oki Setiana Dewi hadir di Serang yang berada di Ruko Sukses 2. Kehadiran butik franchise ini untuk mengakomidasi berbagai kebutuhan busana muslim masyarakat Serang dan sekitarnya. Butik ini hadir sejak awal November lalu dan mendapatkan respons positif.

Di Butik Oki Setiana Dewi ini, dihadirkan beberapa koleksi seperti gamis harian, busana muslim pesta, dan kerudung. “Banten dikenal dengan masyarakat religius sehingga busana yang dihadirkan di butik ini cocok,” kata pemilik Butik Oki Setiana Dewi Serang Aden Miftah Asikin, Rabu (2/3/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, dalam waktu dekat, Oki Setiana Dewi akan menghadirkan koleksi terbaru, yakni baju pengantin. Dengan begini, akan semakin banyak pilihan bagi konsumen. “Ini akan diluncurkan di JCC,” katanya.

Kata Aden, kehadiran butik ini mendapatkan respons positif bukan hanya dari Serang, tetapi juga Pandeglang dan Cilegon. “Mulai banyak yang tahu mengenai butik ini,” katanya.

Belum lengkapnya koleksi dari Oki Setiana Dewi membuat pengelola butik ini untuk menghadirkan koleksi busana dari merek lainnya. Ini untuk memberikan pilihan kepada konsumen. Berbagai busana di butik ini ditawarkan dari harga mulai Rp100 ribu.

Sebelum Lebaran, rencananya butik ini akan diresmikan langsung oleh Oki Setiana Dewi. Butik Serang ini merupakan frenchise perdana yang dilakukan Oki Setiana Dewi. Ia berharap, kehadiran butik ini bisa mengakomidasi berbagai kebutuhan wanita dalam berbusana. (RB/skn/dwi)