Caleg Jangan Hanya Umbar Janji

0
548 views
Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsudin bersama Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Wahyu Megahita Rochani menghadiri acara konsolidasi tim pemengangan Partai Demokrat Kabupaten Serang di Desa Kosambi Ronyok, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Kamis (7/3). FOTO: ARIF SATIBI FOR RADAR BANTEN

SERANG – Ketua Dewan Kehormatan Partai Demokrat Amir Syamsudin mengimbau kepada seluruh calon legislatif (caleg) untuk terus memperjuangkan kepentingan rakyat. Caleg diminta tidak hanya mengumbar janji kampanye saja.

Hal itu disampaikan Amir pada acara konsolidasi tim pemenangan Partai Demokrat Kabupaten Serang daerah pemilihan (dapil) IV di kediaman salah satu caleg, Riki Suhendra, Kampung Baru, Desa Kosambi Ronyok, Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Kamis (7/3). Hadir Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Wahyu Megahita Rochani beserta jajaran pimpinan Partai Demokrat Kabupaten Serang.

Pada kesempatan itu, Amir Syamsudin memberikan arahan untuk para caleg Partai Demokrat agar jangan hanya mengumbar janji. Akan tetapi, harus terus memperjuangkan kepentingan masyarakat. “Kepentingan masyarakat agar terus dikawal,” katanya.

Mantan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini mengatakan, anggota DPRD asal Partai Demokrat yang saat ini menjabat harus memberikan yang terbaik untuk kepentingan rakyat, tidak hanya memberikan janji saat kampanye saja.

Sementara itu, menurut wakil sekretaris DPC Demokrat Kab Serang Arif Satibi, kader Partai Demokrat yang duduk sebagai anggota DPRD sudah memberikan kontribusi yang terbaik pada masyarakat. “Saya juga sangat menyambut yang luar biasa peran pak Amir Syamsudin dan ibu Wahyu Megahita Rochani, mereka telah memberikan kontribusi yang signifikan terhadap kemajuan masyarakat,” katanya.

Caleg dapil 1 Kabupaten Serang ini mengatakan, latar belakang Amir Syamsudin sebagai Menkumham sudah sangat paham akan penegakan hukum di Indonesia. Kemudian, Wahyu Megahita yang latar belakangnya anggota DPRD Kabupaten Serang akan lebih memahami kondisi masyarakat Kabupaten Serang. (Rozak/RBG)