Cendana Residence Luncurkan Cluster Akasia yang Berhadiah Motor

Cendana Residence
Sejumlah pekerja PT Cadika Land mulai membangun rumah contoh di Cluster Akasia Cendana Residence, Rabu (24/2/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Cendana Residence bakal meluncurkan Cluster Akasia yang akan berlangsung di Parkiran Mall of Serang, Minggu (28/2/2016) mendatang. Pengembang PT Cadika Land ini menyediakan hadiah utama berupa satu unit Yamaha N-Max dan beragam hadiah peralatan rumah tangga lainnya.

“Untuk acara ini, kami mengundang calon konsumen dan konsumen yang sudah membeli unit,” kata Marketing Manager Cendana Residence, Chandra, Rabu (24/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

PT Cadika Land memperkenalkan Cendana Residence pada Oktober 2015 lalu. Cendana Residence rencananya akan mengembangkan kawasan seluas 20 hektare yang berada di Penancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang. Lokasi ini tidak jauh dari Ruko Serang Boulevard yang dipasarkan pada Oktober 2014 lalu.

Kawasan kota mandiri ini akan menyediakan hunian yang asri dan nyaman untuk penghuni. Selain itu, pengembang juga akan melengkapi fasilitas umum seperti jalur pedestrian, kolam renang, dan ruang terbuka hijau.

Cendana Residence memasarkan Cluster Akasia yang memiliki empat tahap. Pada cluster ini tersedia 323 unit yang dipasarkan secara bertahap. Saat ini, pengembang memasarkan tahap II. “Saat ini, sekitar 100 unit terjual,” katanya.

Rencananya, pada 1 Maret mendatang akan memasarkan tahap III sebanyak 80 unit dan harga unit yang dipasarkan juga mengalami kenaikan. Saat ini, harga unit yang dipasarkan untuk tipe 36/72 seharga Rp250 juta. “Untuk kenaikan harga, belum bisa dipastikan,” katanya.

Saat ini, pengembang sedang membangun dua unit rumah contoh. Dengan rumah contoh ini, konsumen memiliki gambaran tentang unit yang dipilih. Untuk mempercantik, rumah contoh ini akan dilengkapi furnitur. Rencananya, pembangunan rumah contoh ini akan berlangsung selama tiga bulan ke depan. “Semoga berjalan lancar dan tidak ada halangan,” katanya. (RB/skn/dwi)