Cendana Residence Segera Bangun Rumah Contoh

Cendana Residence
Marketing Manager Cendana Residence, Chandra (kanan) bersama karyawan, Kamis (18/2/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Cendana Residence bakal segera membangun rumah contoh untuk Cluster Akasia 36/72 mulai 22 Februari mendatang. Rumah contoh ini sebagai gambaran kepada konsumen yang ingin memiliki hunian di Cendana Residence. Rencananya, pembangunan rumah contoh ini memakan waktu selama tiga bulan.

“Diperkirakan Mei selesai dibangun,” kata Marketing Manager Cendana Residence Chandra, Kamis (18/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, rencananya akan ada dua rumah contoh yang dibangun lengkap dengan furnitur. Satu unit akan dijadikan marketing gallery dan satu show unit. “Selain itu juga, akan dibuat lanskap taman,” katanya.

Cendana Residence menawarkan hunian dengan akses yang mudah karena hanya dua kilometer dari gerbang Tol Serang Timur. Kemudian konsep juga menjadi keunggulan dari Cendana Residence, yakni menciptakan hunian yang bernuansa asri dan sejuk. “Pengembang akan menghadirkan hunian dengan konsep yang unik sehingga penghuni akan semakin merasa nyaman,” katanya.

Pengembang juga akan melengkapi fasilitas umum untuk penghuni seperti kolam renang, taman bermain untuk anak-anak, dan jalur pedestrian dari gerbang utama hingga ke gerbang cluster. “Dengan begini, penghuni yang berjalan kaki akan tetap nyaman. Tidak perlu khawatir menganggu kendaraan yang lewat,” katanya.

Pada 28 Februari mendatang, Cendana Residence secara resmi akan memperkenalkan Cluster Akasia yang sedang dipasarkan. Acara yang dikemas dengan tema ‘Pesta Hadiah’ ini akan digelar di halaman parkiran Mall of Serang. Acara ini akan menyediakan hadiah utama Yamaha N-Max dan beragam hadiah peralatan rumah tangga. “Kami akan mengundang konsumen yang sudah membeli dan calon konsumen,” katanya.

Saat ini, pengembang fokus memasarkan hunian Cluster Akasia tahap II, setelah peresmian pada awal Maret mendatang akan kembali memasarkan tahap III. Tahap ini akan dipasarkan sekira 80 unit. “Pada tahap III ini harga akan kembali naik,” katanya.

Ia berharap, calon konsumen bisa memanfaatkan unit yang dipasarkan pada tahap II karena masih ada kemudahan cara pembayaran dengan cicilan tanpa bunga selama 36 kali. “Kalau nanti tahap III, cara pembayaran tidak akan semudah pada tahap II,” katanya.

Sejak diperkenalkan pada Oktober 2015 lalu, Cendana Residence berhasil memasarkan sekitar 100 unit lebih dari 323 unit yang ada di Cluster Akasia. (RB/skn/dwi)