Eden Hazard. Foto: FIFA

LONDON – Chelsea dilaporkan menerima tawaran EUR 190 juta atau setara Rp 3,2 triliun dari Real Madrid untuk pembelian Eden Hazard.

Media di Prancis, Le10Sport menyebutkan, Chelsea bersedia melanjutkan negosiasi mendengar angka 190 juta euro dari El Real.

Dalam laporan yang sama, Madrid disebutkan sudah melangkah lebih jauh dengan menjadwalkan pertemuan dengan pengacara Hazard dan keluarga pemain Belgia itu akhir pekan ini, setelah mendapat lampu hijau dari Chelsea.

The Blues Chelsea disebut wajar tak mau berpikir lama lagi melepas pemain yang sejatinya masih menyisakan dua tahun kontrak di Stamford Bridge.

Hazard sudah memberi sinyal pengin pindah setelah enam musim di London. Winger yang posisi bermainnya sama dengan Cristiano Ronaldo itu juga tak memberi tanda-tanda berminat memperpanjang kontrak dengan Chelsea.

Le10 Sport menyebutkan, Chelsea pengin segera beraksi dengan uang penjualan Hazard, mengingat jendela transfer Premier League akan ditutup lebih cepat dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Presiden Madrid Florentino Perez sendiri sempat berjanji akan segera memboyong pemain dengan nama besar ke skuad Los Blancos. “Kami sadar dengan adanya harapan besar terhadap tim ini di setiap musimnya. Kami adalah Real Madrid yang selalu menginginkan lebih. Ini tim pemenang yang memiliki pemain-pemain luar biasa. Kami sudah punya skuad fantastis, namun kami akan jauh lebih kuat seiring datangnya pemain baru,” ucap Perez lansir Jawa Pos dari Football Espana.

Sejauh ini Madrid memang masih terus dikaitkan dengan sejumlah pemain bintang dunia. Kabarnya mereka akan memboyong dua penggawa Chelsea, Eden Hazard dan Thibaut Courtois. Selain itu Madrid juga berencana untuk mendatangkan salah satu striker Paris Saint Germain yakni Neymar dan Silva atau Kylian Mbappe. (adk/JPNN/JPG)