JAKARTA – Girlband Cherrybelle tampil total dalam film berjudul ‘Crush’ garapan Rizal Mantovani. Dalam film berdurasi 103 menit ini mereka berhasil menunjukkan image baru, yakni tampil lebih powerfull dengan koreografi tari yang apik.

Tak mau mengecewakan para pengemarnya, mereka rela berlatih selama sebulan lamanya untuk melancarkan proses pengambilan adegan.

“Persiapan khusus satu bulan kita latihan riding naskah dan dancenya. Kita pengen film ini berjalan baik dari yang terbaik. Kita enggak mau mengecewakan kalian semua,” ujar salah satu personil Cherrybelle, Steffy usai premier film ‘Crush’ di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Senin (7/4).

Tak hanya itu mereka juga harus bisa beradaptasi dengan cuaca di Melbourne, Australia yang berubah-ubah dalam hitungan menit. Karena beberapa adegan diambil di Melbourne.

“Waktu di sana kita harus nari di ruang terbuka dengan cuaca yang dingin banget dan kita harus pakai baju yang seolah-olah cuaca di sana sama kayak di Jakarta. Belum lagi cuaca di sana cepet berubah ubah, kadang panas, hujan, dingin,” ulas personil Cherrybelle lainnya, Christy.

Beberapa adegan tari juga harus diulang berkali-kali lantaran kurang maksimal hasilnya. “Ada beberapa adegan yang diulang-ulang, kebanyakan pas adegan dancenya. Karena itu kan susah, pas kita lihat hasilnya jadi keren,” timpal Felly.

Meski mengalami beberapa kesulitan dalam proses pembuatan film, mereka tetap semangat merampungkannya demi memuaskan penonton dan memberikan penampilan terbaiknya.”Karena kita ingin tampil istimewa di film ini, kita enggak mau ngecewain kalian semua,” tambah Kezia. (chi/jpnn)***