BELUM lama ini, Indonesia kembali dikejutkan dengan penemuan beberapa alat kosmetik ilegal yang beredar di pasaran. Hal tersebut membuat para artis tanah air khawatir. Pasalnya, sebagai publik figur yang sering tampil di layar kaca, tidak sedikit alat kosmetik yang dipakai untuk satu acara tertentu.

“Iya, aku mulai takut tuh adanya kosmetik ilegal gitu. Makanya aku selalu pakai makeup merek tertentu yang dipakai dari dulu, ringan gitu. Itu pun tetap waspada,” kata Chika Jessica di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (27/2/2015), seperti diberitakan jpnn,com.

Sadar memiliki kulit yang sensitif menjadikan Chika berhati-hati dalam membeli beberapa alat kosmetik. “Bukannya enggak percaya sama pasar gitu yah tapi kalau di toko lebih terjamin. Enggak apa-apa lebih mahal dikit asal pasti gitu, terjamin jadi kan enggak khawatir. Aku kan kalau enggak cocok nanti kaya iler kering gitu di muka,” ungkap bintang film ‘Gue Bukan Pocong’ tersebut.

Bahkan, wanita yang dikabarkan dekat dengan Dwi Andhika ini memilih untuk tidak memakai alat kosmetik sejak mendengar kabar tersebut.

“Sekarang saja sudah males dandan, diistirahatin dulu karena takutnya alat makeup-nya ilegal gitu. Jadi tampil di televisi juga seadanya,” tutur Chika. (jpnn)