Ciee…Ayu Ting Ting Dicium Ariel NOAH

Ayu Ting Ting
Jupe (kanan), Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik di Dahsyat Awards 2016. (Foto: Dhimas Ginanjar/Jawa Pos)

JAKARTA – Pelantun Geboy Mujair, Ayu Ting Ting sukses meraih penghargaan sebagai Penyanyi Dangdut Terdahsyat di ajang Dahsyat Awards 2016 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (25/1/2016) malam. Selain mendapat piala, Ayu juga memperoleh hadiah spesial di atas panggung.

Dilansir dari laman JawaPos.com, hadiah spesial itu yakni ciuman dari vokalis Noah, Ariel. Kejadian istimewa itu bermula saat pembawa acara menyebutkan nama Ayu Ting Ting sebagai pemenang kategori Penyanyi Dangdut Terdahsyat. Penyanyi cantik yang sudah mempunyai satu orang anak itu naik ke panggung ditemani temannya, Julia Perez dan Zaskia Gotik.

Melihat NOAH yang juga sedang bersiap-siap di atas panggung, timbul ide jahil dari Julia Perez. Mantan pacar Gaston Castano itu meminta Ariel memberi ciuman buat Ayu Ting Ting sebagai bentuk hadiah.

“Udah izin ke Sophia Latjuba kok,” ujar Jupe.

Ariel yang tampak malu-malu pun mengabulkan permintaan Jupe. Dia langsung mendekat ke Ayu Ting Ting dan melakukan cipika-cipiki. Spontan Ayu Ting Ting pun bersorak kegirangan. (ded/JPG/RB Online)