Cilegon Center Mall Hadirkan Wahana Salju

CILEGON – Cilegon Center Mall menghadirkan wahana salju di atrium pusat perbelanjaan tersebut. Wahana yang diberi nama snowfield ini untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung.

Senior Marketing Manager Cilegon Center Mall Juita Desiree Nagel mengatakan, wahana ini hadir sejak akhir November 2019 dan akan berlangsung hingga 12 Januari 2020. Wahana ini untuk memberikan pengalaman baru bagi para pengunjung CCM. “Wahana ini merupakan hal yang baru bagi pengunjung sehingga dihadirkan agar merasakan pengalaman seru,” katanya.

Meskipun wahana yang dihadirkan tidak terlalu besar, tetapi pengunjung bisa merasakan pengalaman yang berbeda. Ini sebagai sarana bagi masyarakat Cilegon, Serang, dan sekitarnya. “Masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Tangerang dan lebih efesien,” katanya.

Ia mengungkapkan, kehadiran wahana ini mendapatkan respons positif dari pengunjung terutama pada akhir pekan. Antusias pengunjung ini melampaui target. “Pengunjung pada antusias dan bahkan ada beberapa yang sengaja mempersiapkan kostum seperti jaket bulu dan sarung tangan lucu-lucu untuk dikenakan,” ungkapnya.

Ia menambahkan, pengelola pusat perbelanjaan terus meningkatkan layanan dan mencari sesuatu yang baru agar pengunjung nyaman saat berada di CCM. Terus dipikirkan wahana yang baru agar selalu ada pengalaman yang berbeda-beda.  “Kami ingin selalu memberikan pengalaman berbeda dari waktu ke waktu,” katanya.

Ia berharap, wahana ini memberikan pengaruh positif untuk penjualan para tenant bukan hanya pada wahana salju saja. “Kunjungan meningkat dan penjualan juga meningkat,” harapnya. (skn/aas/ags)