Cilegon dan Pandeglang Siap Menangkan WH-Andika

0
593
SERANG – Walikota Cilegon, Tb Iman Aryadi dan Wakil Bupati Pandeglang, Tanto W Arban siap menangkan pasangan bakal Cagub-Cawagub Banten WH-Andika di Pilgub Banten 2017 mendatang.
Hal ini sesuai dengan instruksi Ketua Umum DPP Golkar, Setya Novanto yang meminta Kepala Daerah Bupati dan Walikota se-Provinsi Banten untuk mendukung pasangan Wahidin Halim-Andika Hazrumy.
“Saya meyakini dengan WH-Andika, Banten bisa maju karena kemajuan suatu daerah dapat dilakukan bila terjadi kerjasama eksekutif dan legislatif. WH-Andika juga diusung tujuh parpol,” kata Iman Aryadi saat memberikan orasi politik saat pelaksanaan Deklarasi WH-Andika di Lapangan Tembong Jaya, Cipocok Jaya, Kamis (22/9).
Iman yang baru saja terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Kota Cilegon, menegaskan, dirinya sebagai kader dari Kota Cilegon siap memenangkan pasangan WH-Andika. “Saya sebagai kader dari Kota Cilegon siap menangkan pasangan WH-Andika,” kata Iman.
Di tempat berbeda, Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, Tanto Warsono Arban, menegaskan dukungan serupa. Kabupaten Pandeglang menargetkan kemenangan WH-Andika di Pilgub Banten 2017.
“Pertama sesuai dengan fatsun partai Golkar, yang telah memberikan dukungan mengusung sebagai kader parpol harus mengikuti arahan Ketua Umum. Targetnya menang apalagi WH-Andika diusung oleh mayoritas parpol di parlemen termasuk elemen-elemen yang lain,” katanya. (Fauzan Dardiri)