Cilegon Hills Bagikan Wastafel Portabel di Cibeber

Marketing Manager Cilegon Hills Samuel Kevin (kiri) memberikan bantuan wastafel portabel kepada masyarakat Cibeber yang diterima oleh Camat Cibeber Noviyogi Hermawan di halaman kantor kecamatan, Jumat (8/5).

CILEGON – Developer properti Cilegon Hills membagikan wastafel portabel ke masyarakat yang ada di Kecamatan Cibeber.

Penyerahan bantuan wastafel portabel tersebut dilakukan di kantor Kecamatan Cibeber oleh Marketing Manager Cilegon Hills Samuel Kevin kepada Camat Cibeber Noviyogi Hermawan, Jumat (8/5).

Pada kesempatan itu sebanyak 50 set wastafel portabel diserahkan kepada Pemerintah Kecamatan Cibeber.

Marketing Manager Cilegon Hills Samuel Kevin menjelaskan, bantuan wastafel portabel tersebut sebagai salah satu kepedulian Cilegon Hills kepada masyarakat.

Kemudian, hal itu pun salah satu upaya Cilegon Hills dalam memutus penyebaran Covid-19 di Kota Cilegon.

“Ini pun sebagai bentuk terima kasih kita kepada masyarakat yang telah menerima keberadaan kita selama ini di Kota Cilegon,” ujar Kevin, Jumat (8/5).

Dijelaskan Kevin, respon masyarakat selama ini sangat positif terhadap keberadaan Cilegon Hills.

Rencananya pada 15 Mei mendatang Cilegon Hills pun akan melaunching cluster dengan unit terbatas dengan harga terjangkau dan uang tanda jadi hanya Rp1 juta.

“Ini juga permintaan dari masyarakat,” ujarnya.

Dijelaskan Kevin, Cilegon Hills adalah Rumah Pintar Pertama di Cilegon yang didukung oleh Smart Home System yang memberikan banyak kemudahan bagi masyarakat.

“Kita marketnya kaum muda, kalangan milenial yang ingin memiliki rumah,” ujarnya.

Sementara itu, Camat Cibeber Noviyogi menyampaikan terima kasih kepada Cilegon Hills yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat.

Menurutnya, dengan memberikan bantuan menunjukkan Cilegon Hills sebagai perusahaan yang peduli kepada lingkungan.

“Seharusnya perusahaan seperti ini, apalagi pada masa Covid seperti ini, perusahaan harus peduli kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Bantuan dari Cilegon Hills itu akan ditempatkan di masjid serta tempat publik di Kecamatan Cibeber. (bam)