Cilegon Hills Tingkatkan Pemahaman Agama Warga

Marketing Manager PT Mitra Krakatau Propertindo Samuel Kevin (tengah) bersama Mahyani Ahmad usai acara tausiah.

CILEGON – PT Mitra Krakatau Propertindo melalui Cilegon Hills akhir pekan lalu menggelar pengajian yang mengundang para konsumen dan warga. Penceramah pengajian kali ini adalah Mahyani Ahmad, yang bertema kehidupan yang lebih mudah.

Direktur Utama PT Mitra Krakatau Propertindo Hendo Winata mengatakan, Cilegon Hills terus berkomitmen dalam membangun Kota Cilegon bukan hanya dari segi fisik, tapi juga dari segi rohani. “Di mana kami ingin membangun Kota Cilegon dari segi rohani,” katanya.

Hendo menjelaskan, acara tausiah tersebut merupakan rutinitas Cilegon Hills. Pengembang juga mempunyai budaya di mana setiap bulannya mengadakan pengajian di kantor. Pada acara tausiah itu Cilegon Hills mengundang para konsumen, masyarakat sekitar, dan seluruh anggota karyawan.

“Ini untuk bersama-sama mendengarkan tausiah sekaligus doa bersama,” jelasnya.

Selain tausiah, Cilegon Hills juga mengadakan santunan anak yatim piatu di sekitar kawasan untuk 35 anak. Acara itu juga merupakan tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat sekitar.

“Karena kami juga tahu bahwa kesuksesan kami di Cilegon Hills bukan hanya kerja keras saja, tapi ada doa dan dukungan masyarakat sekitar,” katanya.

Menurutnya, acara tersebut dilatarbelakangi dengan kehadiran Cilegon Hills yang mendapatkan respons positif dari konsumen. Penjualan unit pada tahap satu dan dua habis terjual. Acara itu juga merupakan tanda rasa syukur kepada Tuhan dan juga tanggung jawab pada masyarakat.

“Kegiatan tausiah ini ditutup dengan pengundian Samsung Galaxy A6 bagi konsumen Cilegon Hills yang melakukan pembelian unit di periode Agustus dan September kemarin,” katanya.

Ia berharap, semoga kegiatan tausiah tersebut dapat terus berkelanjutan dan memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar. “Sehingga, ke depan Kota Cilegon menjadi kota yang kuat dari segi rohaninya,” harapnya.

Pada akhir tahun ini, Cilegon Hills akan meluncurkan rumah dua lantai dengan konsep smart living home. Untuk harga, dipasarkan mulai Rp420 jutaan dengan luas bangunan 60 dan luas tanah 90 meter persegi. “Rumah pintar dengan sistem smart home ini merupakan rumah pertama di Kota Cilegon,” katanya. (Susi K/RBG)