CILEGON – Pemkot Cilegon menerima kedatangan Tim Latihan Integrasi Taruna Wreda (LASITARDA) dalam rangka bekerjasama untuk mensukseskan LASITARDA ke-38 Tingkat Nasional, Rabu (21/2)di ruang rapat Walikota Cilegon.

Sekretaris Daerah Kota Cilegon Sari Suryati menyambut baik kedatangan Tim Lasitarda. Sari berharap kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Sari mengaku Pemkot Cilegon akan membantu dan mendukung persiapan pelaksanaan kegiatan LASITARDA tersebut. Sari berharap kegiatan tersebut dapat membantu memperbaiki penataan kelola disekitar masyarakat Cilegon.

“Pemerintah Kota Cilegon bersedia membantu dan bekerjasama untuk mensukseskan kegiatan Lasitarda ke-38 tingkat nasional yang akan menjadi tuan rumahnya yaitu di kecamatan Ciwandan dan Kecamatan Pulomerak. Semoga Lasitarda tahun ini berjalan dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim (Dandim) 0623/CilegonLetkol Inf Donny Pramono mengajak seluruh stakeholder mengikuti kegiatan Lasitarda.

“Saya minta bantuannya kepada pemerintah Kota Cilegon, polres Cilegon, khususnya masyarakat Kota Cilegon untuk mensukseskan kegiatan ini. Agar dapat membantu taruna kita supaya bisa lebih meningkat.” Jelasnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)