Cinta Laura Rindu Main Film Indonesia

Cinta Laura di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/5) malam. Foto: JawaPos.com

JAKARTA – Setelah 8 tahun absen, aktris Cinta Laura akhirnya kembali bermain film dalam negeri. Kerinduan dengan film nasional membuat dirinya bersedia terlibat di film baru berjudul Target.

“Terakhir main film di Indonesia umur 15 tahun. Sudah 8 tahun nggak main film di sini, makanya pengin main film lagi,” kata Cinta Laura, dikutip dari Jawa Pos.com.

Saking rindunya dengan film dalam negeri, pelantun Oh Baby itu rela menolak sejumlah pekerjaan. Dia bahkan terpaksa tidak menerima job di Amerika Serikat.

“Aku nolak kerjaan di Amerika buat syuting film Target di Indonesia,” kata Cinta di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (9/5) malam.

Dalam kesempatan yang sama, Cinta Laura membeberkan alasan dirinya mau bermain dalam film Target. Menurutnya film garapan sutradara Raditya Dika ini punya keunikan dari segi cerita maupun genre yang diusung, yakni action comedy.

Cewek 24 tahun itu menambahkan, dirinya selama ini belum pernah bermain dalam film komedi. Oleh sebab itu, dia tertarik ikut dalam film Target.

“Ini pertama aku main komedi. Dalam film ini aku juga dapat bagian fight juga. Jadi seru dan excited,” ucapnya.

Film Target bercerita tentang sembilan karakter selebriti yang dihubungi untuk melakukan syuting. Namun nahas, mereka ternyata dijebak di dalam gedung yang menjadi lokasi syuting tersebut.

Tidak berapa lama muncul seseorang bernama Game Master yang memberi petunjuk untuk melewati teka-teki permainan ini. Permainan itu tergolong menakutkan karena sembilan karakter di atas tidak bisa selamat semuanya.

Selain Raditya Dika dan Cinta Laura, film produksi Soraya Intercine Film itu juga melibatkan Romy Rafael, Samuel Rizal, Anggika Bolsterli, Willy Dozan, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, dan Ria Ricis. Film Target dijadwalkan tayang di bioskop mulai 15 Juni 2018 mendatang bertepatan dengan momen Lebaran.
(ded/JPC/JPG)