Cipondoh Pertahankan Juara Umum Porkot

TANGERANG – Kecamatan Cipondoh mempertahankan gelar juara umum di Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Ke 7 tingkat pelajar, dengan mengumpulkan medali terbanyak dari 13 Kecamatan Se Kota Tangerang, Rabu (27/11).

Camat Cipondoh Rizal Ridhollah bersyukur dan puas bisa kembali mempertahankan gelar juara umum di pekan olahraga ketujuh tingkat pelajar ini. “Kita memang menargetkan untuk bisa pertahankan gelar juara kepada kontingen, alhamdulillah target itu tercapai,” ucapnya.

Lebih lanjut Rizal menambahkan, bahwa kontingen Cipondoh berhasil mengumpulkan 30 emas, 13 perak dan 6 perunggu mengalahkan kontingen Kecamatan lainnya. “Saya apresiasi kepada seluruh kontingen, pelatih dan official yang telah memberikan penampilan terbaiknya di porkot ini, dan kita akan ada pembinaan untuk tingkat Porprov tahun 2020,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengatakan Porkot bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga kepada masyarakat Kota Tangerang dan melestarikan budaya berolahraga yang harus ditingkatkan.

“Jangan sampai Porkot hanya sebagai ajang rekreasi saja akan tetapi untuk menggali potensi serta prestasi dan saya sangat mengapresiasi porkot ini berjalan lancar,” ujarnya.

Ia berharap para atlet perlu adanya pembinaan yang harus ditingkatkan untuk para generasi muda. “Saya ucapkan selamat kepada seluruh kontingen yang juara,” tutupnya. (A Lutfi)