Permasalahan rantai distribusi produk-produk kecantikan dan kesehatan merupakan masalah yang mengganggu bisnis apotek, toko jamu maupun toko kecantikan. Mulai dari kekurangan stok barang, kesulitan mencari produk, bahkan kehilangan omset. Salah satunya adalah Toko Apotek Merak Jaya milik Jioe Kiem Seng di Jalan Ir H. Juanda No. 71, Kota Tangerang Selatan. Bisnis yang kini telah berjalan sejak 1988 ini kerap kali menemui permasalahan distribusi barang, terutama kesulitan mencari barang dagangan dengan merek-merek tertentu.

Namun, setelah mengenal Gogobli sebagai e-commerce yang menyajikan solusi distribusi pada produk kesehatan, Kiem mulai memutuskan untuk berkolaborasi bersama platform online tersebut. Meskipun baru berkolaborasi selama satu tahun, namun Apotek Merak Jaya telah memberikan loyalitas dengan terus menikmati solusi distribusi dari Gogobli.

“Produk-produk yang disediakan Gogobli harganya jauh lebih terjangkau daripada distributor biasa. Gogobli memberikan jawaban atas permasalahan distribusi yang bisa menyebabkan harga produk mahal. Selain itu, semua transaksi yang dilakukan di Gogobli dapat terekam langsung sehingga dapat membantu pembukuan. Serta pelayanan dari Customer Service dari Gobobli yang cepat tanggap sehingga saya merasa aman berbisnis bersama Gogobli,” kata Kiem.

Produk kesehatan yang sering didapatkan Kiem dari Gogobli adalah vitamin, suplemen, dan beberapa obat-obatan China. Dengan jaminan keaslian produk dengan sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Bapak Kiem tidak pernah ragu untuk terus mendapat barang dagangan dari Gogobli.

Kenyamanan dan kepuasan mereka dalam membeli barang dagangan dari Gogobli membuat Bapak Kiem aktif menceritakan Gogobli pada kerabat-kerabat, maupun toko-toko lain di sekitaran Serpong. Kepuasan konsumen yang dibangun oleh Gogobli berbuahkan hasil pada loyalitas pelanggannya yang juga akan memberikan nilai positif bagi kemajuan bisnis apotek maupun toko-toko obat dan kecantikan di Provinsi Banten ke depannya.

Bagi toko-toko yang menjual produk kesehatan maupun kecantikan yang ingin berkolaborasi bersama Gogobli, seperti Apotek Merak Jaya. Silahkan buka langsung website resminya di http://ggb.li/b2bregister dan langsung daftar secara gratis di halaman menjadi supplier online. (ADV)