Ciruas Land Pasarkan Rumah Tipe Kopel

SERANG – Sukses menjual tipe standar di Cluster Gold, kini Ciruas Land mempersembahkan rumah tipe kopel yang dibangun terbatas.

Koordinator Sales Muhammad Yudi menyebutkan, rumah kopel dipasarkan hanya 39 unit sehingga memberikan kesan eksklusif. Luas bangunan 36 dan tanah 80. Harga jual Rp217 jutaan. “Harga jual ini termasuk biaya BPHTB, AJB, notaris, dan konsumen bisa berkesempatan untuk memenangkan undian berhadiah motor,” kata Yudi.

Perbedaan tipe standar dengan kopel adalah dari luas tanah dan konsep bangunan. Bangunan rumah kopel masing-masing memiliki dinding.

Ia menambahkan, Ciruas Land memiliki hunian yang strategis karena dekat dengan stasiun kereta, pasar tradisional, rumah sakit. Selain itu, ada jalur angkutan umum. “Lokasinya juga diapit dua pintul tol Serang Timur dan Ciujung,” tambahnya.

Perumahan ini terletak di jalan Raya Ciruas-Petir, Walantaka, Kota Serang. Ciruas Land hadir dengan memberikan konsep cluster. Di dalam cluster juga memiliki beberapa fasilitas, antara taman bermain, club house, commercial area, dan sarana ibadah.
Yudi berharap Ciruas Land menjadi hunian yang nyaman untuk masyarakat.

“Sesuai tagline, kita ingin menjadikan Ciruas Land ini memberikan hunian yang layak bagi masyarakat, tentunya dengan harga yang terjangkau,” harapnya. (skn/aas/ags)