Citra Garden BMW Sediakan Rumah Siap Huni

SERANG – Citra Garden BMW sudah menyiapkan rumah dan ruko siap huni bagi konsumen yang ingin segera menempati setelah transaksi. Harga per unitnya mulai Rp700 juta hingga Rp2,2 miliar.

Marketing and Sales Section Head Citra Garden BMW Fembriyanto mengatakan, pada akhir tahun ini CitraGarden BMW menawarkan promo festival unit ready stock. Promo ini akan dimulai pada 1 hingga 31 Desember 2019. “Unit ini ditawarkan bagi konsumen yang membutuhkan rumah atau ruko siap huni,” katanya, kemarin.

Menurutnya, promosi akhir tahun menawarkan diskon hingga ratusan juta, gratis iuran pemeliharaan lingkungan (IPL) selama setahun. “Tentu membuat konsumen lebih hemat,” tuturnya.

Ia menjelaskan, tiga rumah yang ditawarkan berada di cluster pertama red leaf dan green leaf. Sementara satu unit ada di Cluster Agra Dwipa yang berlokasi di boulevard. “Lokasi strategis dan nyaman. Rumah sudah siap huni, tidak perlu menunggu lama untuk menempati,” jelasnya. Ia menargetkan empat unit rumah siap huni bisa terjual hingga akhir Desember 2019

Selain itu, Citra Garden BMW juga menawarkan rumah Amarilis tipe 30/72. Rumah satu lantai dengan dua kamar di Cluster Westwood ini ditargetkan habis pada Desember 2019. (skn/aas/ags)