Citra Scholastika menyanyi di Terminal Eksekutif Merak Sosoro, Pelabuhan Merak, Sabultu (4/5).

CILEGON – Citra Scholastika manggung di Terminal Eksekutif Merak Sosoro, Pelabuhan Merak, Sabtu (4/5). Citra membawakan sejumlah lagu, termasuk tembang hits yang membawa namanya semakin melambung. Mislanya, Everybody Knew, Pasti Bisa, dan Sadis

Penampilan solois cantik jebolan ajang pencarian bakat menyanyi itu untuk memeriahkan acara Cilegon Music Festival yang digelar oleh PT Indonesia Ferry Property.

Marketing Communication Assistant Manager PT Indonesia Ferry Property Juanito Alfa Nanlohy menjelaskan, Cilegon Music Festival digelar sejak Jumat (3/5) hingga Sabtu (4/5) malam. Festival band itu diikuti oleh 20 band dari Kota Cilegon dan Serang.

“Selain Citra hadir juga dua bintang tamu stand up comedy Cilegon. Acara juga dineriahkan dengan magic show,” ujar Juan melalui keterangan resmi yang diterima Radar Banten, Minggu (5/5).

Menurut Juan, agenda itu digelar untuk memberikan wadah bagi anak muda Kota Cilegon dan sekitarnya untuk menyalurkan bakat di bidang musik serta berprestasi di bidang tersebut. Selain itu, rangkaian agenda itu pun disiapkan untuk memberikan hiburan bagi warga Merak yang ada di sekitar Terminal Eksekutif Sosoro.

“Juga memberikan awaress ke masyarakat bahwa Terminal Eksekutif Merak Sosoro bukan hanya sebagai pelabuhan kapal ferry untuk menyeberang, tetapi Terminal Eksekutif Sosoro juga bisa disebut layaknya mal karena memiliki fasilitas seperti mal, dilengkapi dengan banyak tenant yanga ada di dalamnya,” tuturnya.

Event serupa akan digelar dengan mengundang artis ternama, seperti Rizky Febian atau Marion Jola. “Citra kagum dengan Merak yang sudah sangat berkembang karena mempunya terminal eksekutif semewah ini,” ujarnya.
Ayatu, pemain saxophone dari SPS band mengaku senang dengan adanya Cilegon Music Festival. Menurutnya, agenda seperti itu menjadi media bagi anak muda kreatif untuk mengasah bakat serta melatih mentalnya.

“Saya bersyukur band saya bisa menjadi juara pertama, selain itu saya juga senang bisa terlibat di event seperti ini,” tuturnya. (Bayu Mulyana)