Citra Scholastika Rambah Dunia Film

0
3.062 views

Tak puas berkarier di panggung musik. Penyanyi Citra Scholastika mencoba kemampuannya di dunia akting. Wajah Citra, sapaan akrabnya,-bakal menghiasi layar lebar. Dia terlibat dalam film Mantan.

”Ini pertama kali Citra berada di layar yang sangat besar, so wish me luck,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (5/6).

Bukan karena sepi off air maupun on air di panggung musik. Citra merasa harus mengembangkan kemampuannya di dunia hiburan. Dia tak mau terlena dengan zona amannya sebagai penyanyi.

”Semua orang pasti ingin maju, dan aku pun demikian,” katanya.

Nah, setelah melihat peluang dan cerita yang disuguhkannya menarik. Serta, mewakili dirinya sebagai wanita. Dia pun memutuskan untuk ikut andil dalam film tersebut.

”Karena pas pertama tau ceritanya aku langsung jatuh cinta, aku mewakili setiap wanita, siapa sih yang gak suka kalau bahas mantan,” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Citra,  tawaran untuk tampil di dunia akting memang sejak dulu menghampirinya. Namun setelah melihat alur cerita yang disuguhkan tak sesuai dengan keinginannya dan karirnya belum sesuai dengan harapannya. Dia selalu mengurungkan niatanya itu.

”Sebenarnya sudah beberapa kali. Malahan sempet casting juga, tapi belum berhasil. Di awal-awal Citra masuk dunia entertain. Citra sudah mau memberanikan diri untuk main film, tapi managemen belum mempersilakan, karena brand citra sebagai penyanyi belum kuat,” pungkasnya. (jpg/alt/RBG)