Citra Serang Residence Pasarkan Tipe Terkecil

Citra Serang Residence
Marketer Citra Serang Residence Yulia Budiman di kantor pemasaran, Selasa (26/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Citra Serang Residence di Jalan Raya Taktakan, Kota Serang, memasarkan 38 unit tipe terkecil, yakni 27/78. Tipe terkecil ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Hunian yang dipasarkan ini berada di tahap II.

Marketer Citra Serang Residence Yulia Budiman mengatakan, biasanya tipe terkecil banyak diminati karena dari segi harga lebih terjangkau. “Tipe kecil biasanya lebih banyak diminati keluarga muda,” katanya, Selasa (26/1/2016).

Kata dia, untuk tipe 27/78 ini menggunakan sistem inden selama setahun. “Jadi, konsumen harus sabar menunggu,” katanya.

Pada tahap II ini, ada dua tipe yang akan dikembangkan Citra Serang Residence, yakni 27/78 dan 36 dengan luas tanah yang bervariasi. “Pada tahap II memang lebih banyak dibangun hunian tipe kecil karena banyak diminati, lebih dari 50 persennya tipe kecil,” katanya.

Selain tipe terkecil, pengembang juga menyediakan hunian tipe lain seperti 45/78 dan 75 dengan luas tanah bervariasi. Untuk tipe besar ini, hunian dipasarkan dengan inden dua tahun. Tipe besar ini berada di tahap I.

Untuk unit yang sedang dipasarkan, pengembang menawarkan promo down payment lima persen dari normal sepuluh persen. Dengan DP lebih ringan, akan mempermudah konsumen yang ingin memiliki hunian. “Jadi terjangkau. Untuk tipe 27/78, DP sekitar Rp16 jutaan dan ditambah biaya proses,” katanya.

Pengembang juga menawarkan rumah siap huni yang berada di tahap I dengan tipe 45/78 sebanyak empat unit. “Selain hunian dengan sistem inden, ada rumah siap huni, khawatir ingin segera ditempati,” katanya.

Kata Yulia, harga untuk hunian yang dipasarkan termasuk pajak. Selain itu, sertifikat juga hak milik. “Sertifikat sudah dipecah sehingga tidak perlu khawatir,” katanya. (RB/skn/dwi)