CitraGarden BMW Akan Buka Cluster Baru

SERANG – CitraGarden BMW akan segera membuka kawasan baru yang berada di depan Breeze Water. Rencananya cluster baru ini akan dibuka pada akhir tahun 2019.

“Paling cepat akhir tahun dan paling lambat awal tahun,” kata Deputy Manager Marketing CitraGarden BMW Fembriyanto, Senin (14/10).

Menurutnya, saat ini, CitraGarden BMW tengah mematangkan konsep dan strategi dari cluster yang akan dibuka. Untuk itu, pengembang belum menentukan luas lahan yang akan digunakan cluster tersebut.

“Setelah semua konsep selesai baru bisa ketahuan berapa luas lahan yang dibutuhkan,” tuturnya.

Ia mengungkapkan, berbeda dengan cluster yang sebelumnya dikembangkan, cluster terbaru nanti akan ada satu tipe rumah yang ditawarkan. Sementara jumlahnya diperkirakan mencapai 200 unit dengan konsep dua lantai.

“Kemungkinan luas lahannya akan lebih kecil dari yang cluster westwood,” ungkapnya.

Ia menambahkan, rumah yang nanti disiapkan akan menyasar para investor karena Kota Cilegon ada banyak industri dan secara otomatis membutuhkan hunian yang nyaman. Tenaga kerja yang ada bisa lokal, dari luar daerah, hingga ekspatriat yang membutuhkan hunian.

“Dengan begini, investor bisa membeli rumah yang kemudian disewakan sehingga dapat penghasilan dari harga tersebut,” katanya.

Hunian ini akan mengusung konsep dua lantai yang modern minimalis dan rencananya satu unit terdapat dua kamar. Selain itu, akan ada dua carport sehingga membuat para penghuni lebih nyaman.

“Para investor juga tidak perlu khawatir karena CitraGarden BMW nanti bisa bekerja sama dengan penyedia jasa seperti Oyo, dan aplikasi lainnya yang memiliki banyak jaringan,” katanya.

Ia juga belum bisa memastikan berapa harga jual dari unit yang ada di cluster tersebut. CitraGarden BMW memastikan harga yang nanti ditawarkan tetap terjangkau agar banyak investor yang berminat. (Susi K)