CitraGarden BMW Bangun Dua Rumah Contoh

CitraGarden BMW
Ikon di CitraGarden BMW.

SERANG – Kini, CitraGarden BMW sedang membangun dua unit rumah contoh di Cluster Westwood yakni Maghony 133/160 dan Borneo 93/120. Ini diungkapkan Marketing Koordinator CitraGarden BMW Muhammad Samsul, Rabu (13/1/2016).

“Saat ini pembangunan sampai tahap penaikan batu bata,” katanya.

Kata dia, dalam beberapa bulan ke depan akan selesai proses pembangunan. Dengan begini, konsumen akan bisa melihat langsung hasil rumah contoh. “Dengan rumah contoh ini, konsumen akan lebih tertarik dalam membeli hunian,” katanya.

Kata Samsul, kehadiran rumah contoh penting karena sebagai acuan para calon konsumen dalam memilih hunian. Lewat rumah contoh, konsumen akan mendapatkan inspirasi bagaimana cara menata hunian yang dibeli. “Ketika rumah ditempati penghuni, punya gambaran tentang konsep ruangan dan penggunaan furnitur,” katanya.

Saat ini, pengembang juga terus melengkapi infrastruktur di kawasan Westwood. Bahkan, beberapa selesai dikerjakan seperti pembuatan taman dan jalan menuju kawasan. “Saat pembangunan unit selesai, taman akan terlihat hijau dan asri,” katanya.

Pada 2016 ini, pembangunan unit di kawasan Westwood mulai dilakukan dan akan dilakukan serah terima pada 2017 mendatang. “Sesuai dengan perjanjian dengan konsumen, serahterima dilakukan sekitar 18-24 bulan dari saat pembelian,” katanya.

Saat ini, CitraGarden BMW tengah fokus melakukan penjualan unit tipe Evergreen dan Ecalyptus. Ini merupakan tipe minimalis yang ditawarkan dengan harga terjangkau mulai Rp299 jutaan. (RB/skn/ags)