CitraGarden BMW Berikan Kemudahan Kepemilikan Unit

CitraGarden BMW
Marketing CitraGarden BMW Indra memperlihatkan rumah contoh siap huni di Cluster Green Leaf, Jumat (4/3/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – CitraGarden BMW terus memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki unit baik rumah maupun ruko. Beberapa kemudahan yang diberikan, yakni down payment (DP) 30 persen, proses perbankan yang cepat, suku bunga kredit yang kompetitif, dan persyaratan yang mudah.

Head Marketing CitraGarden BMW Samsul mengatakan, dengan DP 30 persen ini, konsumen bisa langsung menempati rumah atau ruko yang siap huni. “Uang mukanya ringan sehingga mempermudah konsumen,” katanya, kemarin seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, untuk ruko siap huni ada dua unit. Ruko ini berada di Citra Gateway yang dipasarkan dengan harga mulai Rp1,9 miliar. Sementara untuk hunian terdiri atas berbagai tipe. “Rumah siap huni ada yang dua lantai dan satu lantai di Green Leaf dan Red Leaf,” katanya.

Kata Samsul, rumah dan ruko siap huni ini cocok bagi konsumen yang membutuhkan rumah atau ruko tanpa ingin menunggu proses pembangunan. “Jadi, bisa segera ditempati karena ada beberapa konsumen yang tidak ingin menunggu lama,” katanya.

Selain itu, CitraGarden BMW bekerja sama dengan 14 perbankan seperti BCA, Bank Panin, Bank bjb, BTN, BRI, Bank Mandiri, dan lainnya. Dengan banyak perbankan yang kerja sama membuat proses pengajuan kredit bisa lebih cepat. “Banyak kemudahan yang ditawarkan CitraGarden BMW untuk konsumen,” katanya.

Saat ini, CitraGarden BMW sedang merampungkan pembangunan ruko Blok B-1 dan B-2 di CitraGateway dan ruko yang berada di Boulevard Cluster Green Leaf dan Red Leaf. Selain itu, CitraGarden BMW juga memasarkan hunian di kawasan Westwood yang merupakan inti dari pengembangan kota mandiri. (RB/skn/dwi)