SERANG – CitraGarden BMW bersinergi dengan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Cilegon dalam acara pengukuhan klub. Dalam kegiatan yang berlangsung di Cluster Green Leaf CitraGarden BMW, Sabtu (31/1) ini menyediakan lokasi sebagai wadah berkumpulnya para anggota dan tamu undangan yang datang dari berbagai daerah.

Marketing Manager CitraGarden BMW Andre Hutama mengatakan, ini merupakan acara kerja sama dengan HDCI dalam rangka sekaligus memperkenalkan kawasan dan progres pembangunan CitraGarden BMW kepada tamu undangan. “Ada beberapa anggota HDCI yang membeli unit di CitraGarden BMW,” katanya, kepada Radar Banten, Sabtu (31/1).

Kata dia, CitraGarden BMW membuka kesempatan untuk seluruh komunitas yang ingin mengadakan kegiatan bersama. Baik olahraga, otomotif, motor, dan lainnya. “Semoga HDCI Cilegon bisa menjadi panutan komunitas lain khususnya di Cilegon sesuai dengan slogan no complain dan no accident,” katanya.

Dalam acara ini, CitraGarden BMW juga mengenalkan ruko terbaru yakni Gold Leaf di depan kawasan Citra Food Festival. Ruko ini hanya tersedia 11 unit dan hampir terjual habis. “Tinggal satu atau dua unit, ini merupakan ruko yang memiliki lokasi strategis,” katanya.

Saat ini, CitraGarden BMW juga tengah melakukan pembangunan unit untuk cluster Red Leaf yang terjual terlebih dahulu. Hunian ini rencananya akan selesai dibangun selama 18 bulan. “Tipenya beda-beda yang dibangun dan dilakukan secara bertahap. Masih ada unit yang tersedia di cluster ini,” katanya.

Pada Februari mendatang, CitraGarden BMW akan meresmikan dua rumah contoh di cluster Red Leaf yakni tipe Eugenia 44/105 dan Acalpya. Kedua tipe ini merupakan hunian satu lantai. “Biasanya rumah satu lantai terlihat kecil, tapi ini akan terlihat besar karena dirancang semenarik mungkin,” katanya.

Dalam rangka memeriahkan Valentine Day dan Imlek, CitraGarden BMW akan menggadakan bazar cokelat yang diskon 50 persen. Acara ini bekerja sama dengan Dapoer Cokelat pada 14-15 Februari mendatang. (skn/zee/RB)