CitraGarden BMW Buat Jalur Sepeda

CitraGarden BMW
Head Marketing CitraGarden BMW Samsul saat menjajal jalur sepeda, Jumat (19/2/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – Pada pertengahan Februari ini, CitraGarden BMW membuat jalur khusus sepeda. Ini untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni kawasan CitraGarden BMW. Jalur berwarna kuning dimulai dari gerbang hingga ke cluster yang ada di CitraGarden BMW.

Head Marketing CitraGarden BMW Samsul mengatakan, kehadiran jalur khusus sepeda ini sebagai bukti komitmen CitraGarden BMW untuk memberikan kenyamanan bagi penghuni. “Pengembang terus melengkapi fasilitas agar penghuni semakin nyaman,” katanya, Jumat (19/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, dengan adanya jalur khusus ini, pengguna sepeda tidak perlu khawatir jika ada mobil yang melintas sehingga masing-masing berada di jalur yang sebenarnya. “Kami memanusiakan-manusia,” katanya.

Kata Samsul, CitraGarden BMW saat ini mungkin satu-satunya kawasan yang menyediakan jalur khusus sepeda. Setiap hunian pasti ada yang memiliki sepeda yang biasa digunakan sebagai sarana olahraga atau sekadar keliling kawasan. “Kami memfasilitasinya agar semakin nyaman saat menggunakan sepeda,” katanya.

Sebelumnya pengembang juga menghadirkan fasilitas lainnya seperti taman refleksi dan ruang terbuka hijau di dalam setiap cluster. Sementara fasilitas lainnya yakni masjid yang tengah dilakukan pembangunan. “Di cluster baru westwood juga akan dibuat taman dan sarana olahraga lainnya,” katanya.

CitraGarden BMW hadir sebagai salah satu hunian eksklusif untuk wilayah Serang dan Cilegon. Selain cocok untuk hunian, kawasan kota mandiri ini juga cocok untuk investasi. Saat ini, kawasan CitraGarden BMW diklaim sebagai kawasan investasi tertinggi di Serang dan Cilegon. (RB/skn/ags)