CitraGarden BMW Gelar Pesta Kuliner Nusantara

CitraGarden BMW
Marketer CitraGarden BMW foto bersama. (Foto: Susi K)

SERANG – CitraGarden BMW terus menunjukkan kepedulian terhadap kuliner dengan kembali menggelar pesta kuliner nusantara. Kali ini, pengembang menawarkan aneka kuliner olahan bandeng seperti sate bandeng, pecak bandeng, dan bandeng presto.

“Ini merupakan pesta kuliner nusantara kedua yang digelar pada 2016 ini, kami akan terus gelar acara ini,” kata Head Marketing CitraGarden BMW Samsul, Jumat (26/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, aneka olahan bandeng dipilih karena merupakan kuliner khas Banten khususnya Serang. CitraGarden BMW juga akan kembali mengangkat kuliner nusantara lainnya lewat acara tematik akhir pekan. “Masih banyak kuliner dan acara kejutan lainnya yang akan dihadirkan CitraGarden BMW,” katanya.

Kata Samsul, pesta kuliner nusantara aneka olahan bandeng ini tetap menawarkan promo menarik, yakni diskon 50 persen. Dengan harga spesial, pengunjung bisa mendapatkan promo ini dengan harga yang terjangkau. “Promo menarik ini cukup menunjukkan KTP dan kartu kredit,” katanya.

Selain bisa mendapatkan aneka olahan bandeng dengan harga menarik, pengunjung juga bisa melihat langsung perkembangan kawasan CitraGarden BMW. Saat ini, pengembang menyediakan rumah dan ruko siap huni dengan down payment 30 persen. “Dengan banyak DP 30 persen, rumah dan ruko bisa langsung ditempati, kami ingin memberikan kemudahan bagi konsumen,” katanya.

Saat ini, CitraGarden BMW tengah memasarkan ruko di Citra Gateway yang masih dalam proses pembangunan. Dalam beberapa bulan ruko ini selesai dibangun. Kawasan ruko yang berada di Jalan Raya Serang-Cilegon ini mulai dihuni pemiliknya.

Sementara untuk rumah siap huni berada di Cluster Green Leaf yang tersedia dalam berbagai ukuran. Rumah siap huni ini cocok untuk konsumen yang tidak ingin menunggu lama proses pembangunan. “Hanya dengan DP, konsumen tinggal menempati hunian yang dipilih karena kawasan CitraGarden BMW mulai dihuni terutama Cluster Green Leaf,” katanya.

Pengembang juga memasarkan hunian di Cluster Westwood yang akan menjadi cluster pendukung kota inti dari kawasan CitraGarden BMW. Dalam waktu dekat, proses pembangunan kawasan akan dimulai. Saat ini, masih dalam proses pematangan lahan. (RB/skn/dwi)