CitraGarden BMW Pasarkan Produk Amarilis Tipe Lebih Luas

SERANG – Setelah sukses memasarkan tipe Amaralis dengan luas tanah 60 meter persegi. Kini, CitraGarden BMW memasarkan produk serupa dengan ukuran yang lebih luas yakni 72 meter persegi.

“Yang tanah 60 meter persegi dan luas bangunan 30 meter persegi sudah habis sekitar 19 unit. Pada awal November 2019 ini, dipasarkan yang lebih luas sehingga ada pilihan bagi konsumen,” kata Deputy Manager Marketing CitraGarden BMW Fembriyanto.

Menurutnya, dengan ukuran lebih luas, rumah ini hadir dengan konsep minimalis yang memiliki dua kamar tidur. Dengan tipe 30/72, rumah ini masih bisa dikembangkan karena konsepnya rumah tumbuh.

Ia menambahkan, tipe ini dipasarkan secara terbatas sekitar 24 unit sehingga konsumen yang berminat segera pesan. Pengembang menargetkan bisa terjual habis hingga akhir tahun.

“Mudah-mudahan responsnya bagus seperti tipe sebelumnya,” tambahnya.

Tipe Amarilis hadir di Cluster Westwood yang menawarkan lokasi strategis karena dekat dengan fasilitas penunjang seperti sport club, masjid, playground, dan lainnya. Rencananya rumah ini akan mulai dibangun pada 2020 mendatang.

Selain hunian inden, CitraGarden BMW juga menyediakan rumah siap huni yang berada di cluster Red Leaf sebanyak tiga unit dan the Agra Dwipa satu unit. Ada juga ruko sebagai tempat usaha. (Susi K)