CitraGarden BMW Perluas Pasar

TANGERANG – Citra Garden BMW memperluas pasar dengan membuka pameran di salah satu pusat perbelanjaan di Kabupaten Tangerang selama sepekan. Perumahan yang berlokasi di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang ini ingin menggaet konsumen dari pelaku bisnis di Tangerang dan sekitarnya.

Marketing and Sales Section Head Citra Garden BMW Fembriyanto mengungkapkan, pameran di Tangerang merupakan perdana dilakukan Citra Garden BMW. Pameran yang akan berlangsung hingga 17 November itu menjadi langkah awal perluasan pasar ke daerah lain. “Nanti akan digelar di Jakarta dan Lampung karena ada potensi yang bisa digarap,” jelasnya, Jumat (15/11).

Pameran di luar kota Serang dan Cilegon, lanjut dia,  mulai diintenskan untuk menggali potensi calon investor. Lotte Chemical yang berinvestasi di Kota Cilegon yang akan ikut mendorong nilai sewa properti semakin tinggi, akan memberikan keuntungan bagi para investor. “Citra Garden BMW ingin menawarkan kepada investor untuk melakukan investasi di kawasan ini,” katanya.

Di setiap kesempatan pameran, Citra Garden BMW memberikan informasi detail tentang rencana produk yang dikembangkan pada 2020 dan memperkuat sinergi dengan agen properti di berbagai daerah. “Mudah-mudahan langkah ini bisa terus meningkatkan penjualan,” tuturnya. (skn/aas/ags)