CitraGarden BMW Segera Buka Tahap II Amarilis

0
395

SERANG – CitraGarden BMW segera membuka tahap II untuk tipe terbaru Amarilis yang berada di cluster westwood. Tahap dua ini rencananya bakal dibuka pada 3 Oktober 2019.

Deputy Manager Marketing CitraGarden BMW Fembriyanto mengatakan, tahap dua ini dibuka sebanyak 8 unit dan konsumen yang berminat bisa segera booking. “Tanggal 3 Oktober segera dibuka tahap selanjutnya,” katanya, Selasa (1/9).

Menurutnya, tahap dua ini dibuka karena tahap I yang dibuka sejak Agustus 2019 tersisa satu unit dari 11 unit yang dipasarkan. “Pada event akhir pekan lalu, mendapatkan respons positif dari konsumen,” tuturnya.

Tipe Amarilis ini memiliki luas bangunan 30 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Rumah ini mengusung konsep hunian minimalis dengan atap limasan, dimana atap tidak saling nempel dengan rumah sebelahnya sehingga mempermudah konsumen ketika melakukan renovasi. Kemudian pada bagian tampak depan rumah dipermanis dengan dinding yang dilapisi oleh decorative tile. “Hunian ini akan terlihat makin mewah,” katanya.

Rumah ini dilengkapi dua kamar tidur dan diperuntukkan bagi konsumen yang baru membeli rumah pertama terutama kaum millenials. Kawasan CitraGarden BMW semakin lengkap dan dekat dengan beragam fasilitas sehingga mudah dijangkau mulai dari masjid, sekolah, taman bermain, dan sport center.

Tahap kedua ini bisa habis pada Oktober 2019 sehingga buka tahap selanjutnya dengan rumah yang lebih luas kamarnya. CitraGarden BMW menawarkan promo cash back untuk biaya proses dan ada kenaikan harga sekitar 5 persen. (Susi K)