Clasoundsation Hadir di Serang

Classmild

SERANG – Sebagai bentuk apresiasi terhadap kepercayaan masyarakat kepada Clasoundsation, pada 2016 ini Clasoundsation kembali menghadirkan festival musik besar. Konser ini mengusung konsep segar untuk menggambarkan kesan smooth dan relaxing. Clasoundsation sebelumnya sukses dan memiliki pengalaman menggelar konser musik dengan artis nasional dan international.

Rangkaian kegiatan konser musik yang bertajuk Clasoundsation bakal hadir di Kota Serang tepatnya di Alun-alun Barat pada Sabtu, 23 April mendatang. Konser ini akan dimulai pukul 19.00 WIB hingga 22.00 WIB dan gratis bagi pengunjung berusia 18 tahun ke atas. Konser ini menghadirkan penampilan grup musik dan artis papan atas terkemuka seperti Armada Band, Audrey Calcia, serta penampilan DJ Nilam Puspita.

Dengan slogan terkininya, “Act Now!” Clasoundsation berkomitmen selalu memberikan ajang-ajang terbaik. “Act Now!” juga berperan menjadi call for action dari Clas Mild untuk memberikan spirit dan inspirasi menggerakkan perubahan positif bagi diri sendiri dan lingkungan sosial bagi penikmat setianya.

Brand Head Clasmild Serang Gunawan mengatakan, Clasoundsation merupakan kegiatan musik yang berbasis live music dan dance music. Kegiatan sebelumnya selalu membawa grup musik dan artis serta DJ papan atas nasional dan internasional untuk memeriahkan konser tersebut. “Clasoundsation ingin menyajikan suatu pengalaman tersendiri bagi pencinta musik Tanah Air serta bertujuan untuk menjangkau konsumen dan memberikan apresiasi bagi claser atau penonton di bidang musik,” katanya, seperti dilansir Harian Radar Banten.

Gunawan menambahkan, pada tahun ini Clasoundsation ingin melakukan sesuatu yang lebih dengan ingin tampil di outdoor yang mengusung tema ‘Music Color and Glow (free)’. Ini merupakan suguhan Clasoundsation dengan konten yang berbeda dan unik sehingga bisa menjadi bahan pembicaraan tersendiri di kalangan anak muda. “Clasoundsation selama ini dikenal sebagai acara musik yang unik karena memberikan kedekatan antara artis dan penonton, kedekatan artis dengan retailer, kedekatan artis dengan tim sales perusahaan,” jelasnya.

Clasoundsation pun turut mendukung bakat-bakat potensial melalui penampilan band-band ternama lokal di dalam satu pertunjukan besar. Pada tahun ini, Clasoundsation akan mengunjungi 20 kota besar di Indonesia dan Kota Serang merupakan kota kedua yang dikunjungi setelah Bogor. (Eko/Susi K/Radar Banten)