Cluster Jasmine Grand Cilegon Residence Sisakan 30 Unit

Grand Cilegon Residence
Manajer Cabang Perumnas Grand Cilegon Residence Dedy Sutriyono (kiri) bersama karyawan, Selasa (16/2/2016). (Foto: Susi K)

CILEGON – Cluster Jasmine di Grand Cilegon Residence kini menyisakan 30 unit dari 198 unit yang dipasarkan. Grand Cilegon Residence merupakan hunian eksklusif yang dikembangkan Perumnas Cilegon. Sebanyak 30 unit ini terdiri dari dua tipe yakni tipe Melur 38/84 sebanyak 27 unit dan tipe Mensyi 54/136 sebanyak 3 unit.

“Ditargetkan seluruh unit ini bisa terjual paling lambat Maret mendatang,” kata Manager Cabang Perumnas Grand Cilegon Residence Dedy Sutriyono, Selasa (16/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Cluster Jasmine merupakan cluster ketiga yang dikembangkan Grand Cilegon Residence dengan 198 unit. Cluster ini dipasarkan pada April 2015 lalu dan mendapatkan respons positif dari konsumen. “Tinggal sedikit lagi,” katanya.

Hunian dengan one gate system ini menawarkan lokasi yang strategis karena dekat fasilitas umum seperti polsek, sekolah, pusat perbelanjaan, jalan raya, jalan tol, dan lainnya. “Dalam kawasan hunian ini juga akan dibangun masjid dan ruang terbuka hijau untuk penghuni,” katanya.

Sementara proses pembangunan hunian Cluster Jasmine mencapai 70 persen. Diperkirakan pada Maret mendatang akan dilakukan serah terima kepada konsumen yang membeli pada tahap pertama. “Ini lebih awal dari janji serah terima yang diberikan. Kami menjanjikan setahun, tapi pembangunan lebih awal,” katanya.

Hunian ini dipasarkan dengan harga mulai Rp288 jutaan untuk tipe Melur 38/84 dan Rp507 jutaan untuk tipe 54/136. Harga ini lebih terjangkau dibandingkan dengan pengembang lain. “Harga sama, tapi pengembang lain menawarkan hunian lebih kecil,” katanya.

Pengembang juga memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin memiliki hunian yakni dengan uang muka yang fleksibel, uang muka yang bisa diangsur, dan lainnya. Ia berharap, kehadiran Grand Cilegon Residence bisa memenuhi kebutuhan konsumen tentang hunian yang nyaman dan eksklusif di Kota Cilegon. “Semoga bisa terus direspons positif konsumen,” harapnya. (RB/skn/ags)