Cluster Teratai Indah Mulai Pasarkan Hunian Eksklusif di Cikande

Cluster Teratai Indah
Arsitektur Cluster Teratai Indah Ridwan Slamet bersama karyawan di depan kantor pemasaran, Kamis (14/1/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – PT Marga Sandiyesa Sakti selaku pengembang Cluster Teratai Indah mulai memasarkan hunian eksklusif di kawasan Cikande Permai, Kabupaten Serang. Meskipun hanya untuk masyarakat sekitar Cikande Permai, tapi pengembang optimis masyarakat memiliki kemampuan daya beli.

Peletakan batu pertama untuk cluster dengan luas 7000 meter persegi ini dilakukan pada Rabu lalu. Setidaknya akan ada 53 unit rumah dan 7 ruko yang dibangun. Ada tiga tipe hunian yakni 30, 36, dan 45 dengan luas tanah bervariasi.

Arsitektur Cluster Teratai Indah Ridwan Slamet mengatakan, untuk tahap awal ini dipasarkan sekitar 10 unit. Kehadiran hunian eksklusif ini direspons konsumen, setidaknya ada unit yang dipesan. “Yakni tipe 36 dan 45, hunian ini juga mulai dibangun,” katanya, Kamis (14/1/2016).

Selain hunian eksklusif modern minimalis, pengembang ini menyediakan hunian dengan konsep inden. Pengembang juga membangun rumah contoh yang sekaligus dijadikan kantor pemasaran dengan tipe 45. “Cluster Teratai Indah merupakan hunian pertama yang menawarkan konsep minimalis, jadi optimis bakal direspons dengan baik. Kebanyakan rumah bersubsidi,” katanya.

Hunian ini ditawarkan dengan hargamulai Rp200 jutaan. Dengan potensi dan kemampuan daya beli masyarakat, optimis seluruh penjualan unit akan terjual dalam waktu setahun. “Semoga bisa segera terjual habis dan rumah juga terbangun sehingga cluster ini menjadi ramai,” katanya. (RB/skn/ags)