Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov Berpotensi Bisa Duel Lagi

Duel kedua antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov bisa terselenggara tahun ini (USA Today Sports)

PRESIDEN Ultimate Fighting Champioship (UFC) Dana White mengisyaratkan tidak menutup kemungkinan untuk menyelenggarakan duel kedua antara Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov pada tahun ini.

Dilansir dari dailymail.uk, White yakin bahwa pecinta olahraga bela diri campuran tersebut tentunya menantikan partai ulangan antara McGregor dan Nurmagomedov yang hingga saat ini masih berseteru setelah pertemuan pertama mereka tahun lalu.

Sebagaimana yang sudah diketahui, pertarungan keduanya berakhir dengan kericuhan setelah Nurmagomedov merangsek keluar arena untuk menghajar tim McGregor yang menghinanya di sepanjang laga berjalan. Padahal, Nurmagomedov sudah memenangkan duel panas itu di ronde empat usai memiting leher McGregor.

Situasi bertambah runyam setelah tim Nurmagomedov juga menyerbu masuk ke dalam oktagon untuk menghajar McGregor. Keduanya pun sementara ini mendapat larangan bertanding dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada sembari menunggu hukuman lebih lanjut. White menuturkan, pihaknya masih menunggu putusan hukuman yang diberikan untuk McGregor dan Nurmagomedov.

“Saya yakin akan ada banyak orang yang mau menyaksikan pertandingan itu lagi. Kami akan tentukan setelah mendengar keputusan dari Komisi Atletik Negara Bagian Nevada,” ujar White.

Saat dipastikan lebih lanjut laga tersebut akan terjadi di tahun 2019, White menegaskan bahwa hal itu sangat mungkin terjadi. “Kalau semuanya berjalan dengan baik, tentunya pertandingan ini bisa kami sajikan tahun ini,” katanya. (JPG/RBG)