Covid-19 Meroket, Zaki Kampanyekan Gebrak Masker

TANGERANG – Meningkatnya kasus Covid-19 di Kabupaten Tangerang, Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengajak masyarakat untuk ikut mengampanyekan Gebrak Masker.

Gebrak Masker dilaksanakan bersama TNI, Polri, dan elemen masyarakat lain dengan membagikan 50 ribu masker di sejumlah titik di Perumahan Citra Raya, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Kamis (10/9/20)

“Hampir semua kecamatan di Kabupaten Tangerang tercatat sebagai wilayah zona merah. Tentu ini menjadi perhatian khusus bagi kita dalam menerapkan 3 M (menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan-red)” kata Zaki saat memimpin apel Gebrak Masker itu.

Zaki mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker demi menjaga diri, keluarga, dan lingkungan dari Covid-19. “Saya harapkan kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan secara berkelanjutan dan massif kepada masyarakat sampai Covid-19 benar-benar teratasi,” ucap Zaki

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menambahkan, agar meningkatkan kewaspadaan serta menjadikan pola hidup sehat sebagai bagian dari kebiasaan dalam aktivitas sehari-hari. “Kegiatan ini tidak bisa kita capai tanpa sinergitas, kerja sama, serta komitmen dari kita semua untuk bersama-sama mencegah serta menekan laju penyebaran Covid-19,” ucapnya. (alt)