CU Taklukan Lampung Sakti Dengan Skor 2-1

CILEGON – Bermain di kandang sendiri Cilegon United berhasil menaklukan Lampung Sakti dengan perolehan skor 2-1. Dian Endra Setiawan pemain CU dengan nomor punggung 27 memasukan doa golnya pada menit ke-17 dan 41.

Dari pihak Lampung Sakti, pemain dengan nomor punggung 9 yakni Ahmad Ihwan berhasil menjadi pahlawan tanpa kemenangan dengan mencetak gol di menit ke-85.

Media Officer Lampung Sakti, Cindy mengaku faktor kelelahan dan persiapan mental pemain menjadi pemicu utama kekalahan melawan CU. “Lampung Sakti sudah latihan dengan maksimal. Mungkin mental dan komunikasi internal harus diperbaiki. Juga mungkin karena faktor kelelahan dan tidak pede,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Cilegon Edi Aryadi mengapresiasi kemenangan Cilegon United ini. Kata dia Cilegon United merupakan tim sepakbola kebanggaan warga Kota Cilegon. “Kita berikan motovasi kepada pemain. Tapi kalau kurang motivasi, suporter dan sebagainya ya bisa jadi CU tidak akan menang. Banyak faktor yang bisa mendongkrak semangat juang,” ucapnya. (Riko Budi Santoso/rikosabita@gmail.com)