CU VS Lampung Sakti Dipadati Kalangan ASN, Lahan Parkir Tak Memadai

CILEGON – Ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkot Cilegon memadati tribun Stadion Krakatau Steel (KS) Kota Cilegon pada pertandingan sepak bola antara Cilegon United (CU) FC melawan Lampung Sakti, Senin (8/5).

Sebagian ASN Cilegon terpantau konvoi menggunakan kendaraan bak terbuka berplat merah saat menuju stadion tersebut. Mengenakan jersey berwarna kuning, pendukung CU dari kalangan ASN ini mengatasnamakan sebagai Laskar Kuning.

Membludaknya penonton di pertandingan Liga 2 ini sempat membuat pengunjung kesulitan untuk memarkirkan kendaraannya. Tak sedikit yang memilih parkir sembarangan bahkan nekat di trotoar taman jalan.

“Sebetulnya tidak suka nonton bola. Tapi semua pegawai wajib hadir ke sini (Stadion KS). Karena absen pulangnya di sini pakai finger print,” ujar seorang ASN Cilegon yang enggan disebutkan namannya.

Tampak hadir pada pertandingan sepak bola yang berlangsung ini yaitu Walikota Cilegon Tb Iman Ariyadi, Wakil Walikota Cilegon, Ketua DPRD Cilegon, Kepala BKPP Cilegon dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkot Cilegon dari eselon II, III, dan IV. (Riko Budi Santoso/Rikosabita@gmail.com)