Cukup Rp6 Juta, Bisa Punya Rumah di Kepuren Residence

Kepuren Residence
Marketing Manager Kepuren Residence Zainul Badri (kanan) bersama karyawan, Selasa (2/2/2016). (Foto: Susi K)

SERANG Kepuren Residence terus memberikan kemudahan bagi konsumen. Salah satunya dengan hanya menyiapkan uang sebesar Rp6 juta, konsumen bisa memiliki hunian di Kepuren Residence. Uang sebesar Rp6 juta ini termasuk down payment (DP), biaya proses, dan angsuran selama dua bulan. Program ini berlaku untuk hunian tipe Flourite 24/60 dengan harga Rp115 juta.

“Biaya sebesar Rp6 juta ini bisa dicicil selama dua bulan,” kata Marketing Manager Kepuren Residence Zainul Badri, Selasa (2/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, untuk promo ini, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi konsumen antara lain perusahan yang sudah menjalin kerja sama dengan BTN sehingga bisa langsung dipotong gaji. “Kalau tidak ingin potong gaji dan tidak ada kerja sama, bisa langsung di auto debet dari rekening pribadi,” katanya.

Sementara persyaratan lainnya yakni konsumen harus sudah menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan. “Dengan persyaratan yang mudah dan biaya yang terjangkau, konsumen bisa lebih gampang memiliki hunian,” katanya.

Pengembang juga menyediakan tipe Emerald 36/60 dengan dua kamar yang dipasarkan Rp116 juta. Untuk tipe ini ditawarkan DP 1 persen dan untuk biaya keseluruhan mencapai Rp13 juta. “Untuk pembayaran Rp13 juta ini bisa dicicil tiga kali atau pilih diskon Rp3 juta sehingga hanya bayar Rp10 juta,” katanya.

Untuk tipe Emerald 36/60 yang dipasarkan selama Februari tersisa lima unit. Konsumen yang berminat bisa langsung datang. “Setelah lima unit ini terjual akan buka blok baru,” katanya. (RB/skn/ags)