SERANG – Anggota kepolisian menggeledah Lapas Kelas I A Serang, Kamis (4/2/2016). Anggota yang terdiri dari Brimob Polda Banten, Direktorat Reserse Narkoba Polda Banten, Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Satuan Sabhara Polda Banten, dan Dokes Polda Banten tiba di Lapas Kelas I A Serang sekirapukul 09.30 Wib. Mereka menggunakan seragam dan senjata lengkap.

Penggeledahan ini dilakukan di seluruh sel lapas yang terindikasi terdapat narkoba dan jaringan peredaran narkoba di dalam lapas. Penggeledahan dipimpin langsung oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Banten Kombes Pol Asep Saprudin. Penggeledahan ini melibatkan sedikitnya 90 personel gabungan.

Pantauan di lokasi, petugas Lapas Kelas I A Serang petugas lapas tampak berjaga di depan pintu gerbang Lapas Kelas I Serang. Kepala Lapas Eti Herawati langsung menyambut kedatangan Direktur Reserse Narkoba Polda Banten. Mereka tampak terlibat pembicaraan serius terkait inspeksi mendadak yang dilakukan hari ini.

Informasi yang dihimpun, seluruh penghuni lapas akan dicek urine untuk memastikan warga binaan di dalam lapas tidak lagi mengkonsumsi narkoba, dan tidak ada peredaran narkoba jaringan dalam Lapas Serang. (Wahyudin)