JAKARTA – Grup band Slank menghadirkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, sebagai bintang tamu dalam acara, ‘Siapa Berani ke Potlot’ di Jalan Potlot III, Jakarta Selatan, Kamis (1/5).

Dalam perbincangan tersebut, Dahlan sempat meminta maaf pada personel Slank lantaran tak tahu banyak tentang seluk beluk grup band yang digawangi oleh Kaka dan Bimbim itu.

“Saya mau minta maaf sebelumnya. Saya ini kan dari desa dan lulusan pesantren, di sana susah dan tidak ada televisi. Saya baru tahu kalu Slank itu hebat saat ini,” ungkap Dahlan.

Pria asal Magetan itu awalnya mengaku khawatir bila nanti tak bisa menjawab pertanyaan seputar Slank. Namun kekhawatiran Dahlan tak terjadi.

“Saya takut kalau Slank marah. Saya dulu enggak tahu Slank itu hebat dan luar biasa. Jadi saya enggak bisa jawab kalau nanti ditanya Slanker itu dari tahun berapa berdiri,” aku Dahlan.

Pengakuan Dahlan itu justru disambut baik oleh Bimbim Slank. “Kita justru malah salut karena bapak sudah jujur, kita seneng bisa ketemu dengan tokoh yang hebat seperti bapak,” ujar Bimbim. (chi/jpnn)***