Daihatsu Cilegon Ajak Pengguna Xenia Touring

Kepala Cabang Tunas Daihatsu Cilegon Dedi Marantina memperlihatkan Grand New Xenia. Tunas Daihatsu Cilegon pada Sabtu (18/5) akan menggelar touring.

CILEGON – Tunas Daihatsu Cilegon menggajak para pengguna Daihatsu Xenia untuk touring pada customer gathering, Sabtu (18/4).

Kepala Cabang Tunas Daihatsu Cilegon Dedi Marantina mengatakan, touring kegiatan yang digelar bareng Xenia Club Indonesia akan diikuti 47 kendaraan, yaitu 30 anggota klub, 15 konsumen Grand New Xenia, dan dua kendaraan test drive. “Total ada 47 kendaraan Xenia yang akan touring,” kata Dedi, kemarin.

Menurutnya, kegiatan bareng komunitas ini untuk memberikan informasi kepada pengguna Xenia bahwa produk ini hadir sejak 15 tahun lalu dan masih eksis hingga saat ini. “Mengingatkan kepada pengguna, Xenia masih bisa bertahan selama 15 tahun dan hadir dengan berbagai generasi. Mungkin masih ada yang belum tahu kalau Xenia sudah hadir sejak 15 tahun lalu,” tuturnya.

Touring ini sebagai apresiasi kepada konsumen yang memilih Xenia sebagai kendaraan penunjang aktivitas sehari-hari. Rutenya dimulai dari Hotel Horison Cilegon menuju Serdang, Waringinkurung, Kramatwatu, Cilegon, dan kembali ke Hotel Horison Cilegon. “Rutenya tidak jauh, yang penting informasi kehadiran Xenia bisa diketahui masyarakat,” ungkap Dedi.

Pada awal Januari lalu, Daihatsu memperkenalkan Grand New Xenia. Dari Januari hingga Maret, di Tunas Daihatsu Cilegon terjual 134 unit. “Mudah-mudahan dengan touring ini bisa meningkatkan penjualan,” katanya. (skn/aas)