Daihatsu Serang Peringati 59 Tahun Astra

Daihatsu Serang
Kepala Astra International atau Daihatsu Serang Pattono Priyatmadi memotong tumpeng dalam acara peringatan 59 tahun Astra, Selasa (23/2/2016). (Foto: Susi K)

SERANG – PT Astra International atau Daihatsu Cabang Serang memperingati 59 tahun kehadiran Astra di Indonesia. Acara ini ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Kepala Astra International atau Daihatsu Serang Pattono Priyatmadi dan dihadiri karyawan. Acara ini berlangsung di lantai 2, Selasa (23/2/2016).

Kepala Astra International atau Daihatsu Serang Pattono Priyatmadi mengatakan, kegiatan ini berlangsung serentak di 197 anak perusahaan Astra. “Konsep acara perayaan juga sama seperti yang diintruksikan Astra, kami merayakan bersama di seluruh Indonesia dengan konsep sederhana,” katanya, Selasa (23/2/2016) seperti dilansir Harian Radar Banten.

Kata dia, di usia ke-59 tahun, usia yang cukup matang bahkan lebih bisa memberikan pelayanan yang lebih kepada masyarakat terutama untuk kendaraan. Ini tidak serta-merta mengenai nominal atau diskon. “Kami dari Astra International lebih peduli terhadap after sales dari produk Daihatsu agar membuat konsumen merasa nyaman,” katanya.

Kata Pattono, dengan pelayanan yang maksimal bisa memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Pada 2015 lalu, Astra kembali meraih penghargaan Indonesia Sales Satisfaction Index (SSI) JD Power Asia Pasific. Penghargaan yang sama juga pernah diraih pada 2012 lalu. “Rata-rata konsumen merasa puas dengan diskon yang diberikan sehingga nilai yang dikeluarkan juga sesuai,” katanya.

Pelayanan yang maksimal ini sesuai dengan tema yang diusung yakni Bringing Up the Next Landscape. Astra berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang lebih baik dalam kondisi apapun. “Dengan begini, Astra akan mampu menjawab tantangan yang ada,” katanya.

Pada 2016 ini, Astra International berencana mengeluarkan produk terbaru dari Ayla dan Pick Up. Untuk Ayla rencana akan hadir dengan model terbaru yang berkonsep tujuh penumpang. Rencananya model terbaru ini akan hadir pada Juli mendatang. Sementara pick up model terbaru akan hadir dengan cc yang lebih kecil. Model terbaru ini menyasar pelaku bisnis yang sebelumnya mengunakan motor roda tiga. Varian ini akan hadir pada akhir 2016. (RB/skn/ags)