Dapat Rekomendasi Berkarya, Tatu Siap Konsolidasi

0
1.147 views
Ratu Tatu Chasanah saat menerima rekomendasi dari Ketua Umum DPP Berkarya Muchdi Pr di Kantor DPP Berkarya, Jakarta, Rabu (19/8/2020), sekira pukul 15.00 WIB.

SERANG – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa akhirnya mengantongi rekomendasi dari DPP Berkarya, Rabu (19/8/2020), sekira pukul 15.00 Wib. Rekomendasi langsung diserahkan oleh Ketua Umum DPP Berkarya Muchdi Pr di kantor DPP Berkarya di Jakarta.

Penyerahan rekomendasi berlangsung meriah. Sebab bersamaan dengan penyerahan rekomendasi DPP Berkarya untuk pasangan Helldy Agustian-Sanuji Pentamarta untuk pilkada Kota Cilegon. Tatu datang didampingi oleh Ketua Partai Golkar Kabupaten Serang Fahmi Hakim.

Usai menerima rekomendasi, Tatu dan Pandji terus mengumbar senyum. Keduanya tampak bahagia setelah mendapatkan dukungan baru dari Berkarya pimpinan Muchdi Pr ini.

Tatu mengatakan, bersyukur mendapatkan rekomendasi Berkarya. Menurut Tatu, bersama Pandji akan menjaga amanah seperti yang disampaikan Ketua DPP Berkarya Muchdi Pr. “Kita juga akan terus melakukan konsolidasi,” kata Tatu.

Sementara Muchdi Pr berharap pasangan Tatu – Pandji bisa memenangkan pilkada Kabupaten Tangerang. “Kalau sudah terpilih mereka harus amanah dan menghindari perbuatan tercela seperti korupsi,” ujarnya.

Muchdi juga meminta agar Tatu-Pandji membangun konsolidasi ke bawah sehingga dukungan rakyat semakin terkonsolidasi. “Pilihan Berkarya kepada pasangan ini melalui proses pleno dan survei, jadi kami lihat pasangan ini baik. Kami juga minta agar terus konsolidasi,”, tegasnya. (alt)