. Foto : Dedi Yondra/JawaPos.com

JAKARTA – Melly Goeslaw membuktikan kepeduliannya atas konflik yang kini terjadi di Palestina. Penyanyi dan pencipta lagu ternama Tanah Air itu bahkan terbang langsung memberikan bantuan untuk warga di sana.

Istri dari musisi Anto Hoed tersebut menjadi bagian dari Duta Kemanusiaan Indonesia yang berangkat ke Palestina. Dia terbang menuju Palestina pada Minggu (17/12) bersama rombongan lainnya.

Keberangkatan personel Potret ini dihiasi dengan momen haru antara dirinya dan keluarga. Dia mengunggah salam perpisahan untuk sementara waktu dengan suami dan anaknya.

“Selamat tinggal sejenak kekasih-kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed, saudara Palestinaku memanggil. Doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yang dititipkan pada kami, kembali ke Tanah Air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun,” tulis Melly Goeslaw di akun media sosial Instagram miliknya @melly_goeslaw, sebagaimana dilansir JawaPos.com.

Kepergian Melly Goeslaw telah mendapat restu dari sang suami, Anto Hoed, yang juga menyemangati perjuangan atas nama kemanusiaan yang dilakukannya.

“Melly ke Palestina sebagai pejuang. Membawa bantuan dari Indonesia untuk warga Palestina. Kami semua mendukung saat Melly minta izin ke Palestina untuk menyerahkan bantuan dari teman-teman,” kata Anto Hoed.

Perjuangan Melly Goeslaw menuju Palestina mendapat reaksi positif dari publik. Warganet memuji sikapnya dan mendoakan pendiri band BBB (Bukan Bintang Biasa) bisa pulang ke Indonesia dengan bangga. (DED/JPG)